Jumat, 08 Juni 2012

trust ..




   Kepercayaan itu harus selalu ada dalam setiap hubungan, benar kan? entah itu pasangan suami istri, pasangan kekasih, seorang murid terhadap guru, seorang anak kepada orang tua, rekan kerja, bahkan terhadap teman sekalipun,  sangat dibutuhkan yang namanya kepercayaan. Dan sebuah kepercayaan itu dikatakan mahal atau begitu berharga bagi beberapa bahkan hampir seluruh manusia didunia ini, dan monyet ini adalah salah satu manusia yang termasuk didalamnya.
monyet ini sangat lugu, dia bisa percaya pada siapapun, bahkan pada seseorang yang baru dia temui, bodoh? yaaa... mungkin akan banyak orang yang berfikir begitu, tapi.. ada juga orang-orang sekitarnya yang mengatakan bahwa monyet ini sangat baik, begitu baik hingga ‘tak pernah dia bernegative thinking terhadap orang lain. Dan saat monyet mengalami kerugian kar’na keluguannya tersebut, monyet akan berfikir bahwa itu semua hanyalah cobaan yang diberikan Tuhan agar dia mau berfikir lebih keras atau lebih panjang lagi untuk bisa mempercayai orang lain. dan itu memang suatu kebenaran :)
     
     Maafkan monyet ini, jika kamu merasa dia membohongimu. Dia hanya ingin terlihat sempurna di depan mata mbeekk, dia ingin apa yang mbeekk sukai dia bisa lakukan itu. Dia hanya ingin membuang semua yang mbekk tidak sukai pada dirinya. Tapi... bukan berarti monyet  berubah menjadi orang lain, bahkan seutuhnya berubah menjadi apa yang mbekk inginkan dan menghilangkan seluruh jati dirinya sendiri. Jika perubahan itu baik untuk kehidupannya, Why Not ?? ... 

Si monyet ini sudah dibutakan mata dan hatinya oleh mbekk, dia tidak bisa melihat apa-apa lagi saat melihat keindahannya, dia juga tidak bisa merasakan keindahan lain saat berada disamping mbekk. Si monyet begitu bangga akan dirinya sendiri, dia merasa menjadi wanita yang hebat kar’na bisa menaklukan pria seperti kamu.
Seperti kutipan dari seorang teman :


kamulah satu-satunya wanita dalam hidupku yang membuatku mau kalah”


 dan aku... aku adalah wanita yang bisa membuat kamu takluk dan membiarkan aku menjadi seorang pemenang dalam hatimu bahkan hidupmu. Wanita mana yang ‘tak berbangga diri saat seorang pria berkata :


aku nggak akan pernah ninggalin kamu, kar’na kamu adalah wanita yang bisa membuat aku jatuh cinta berulang kali, bahkan saat kamu terlihat tidak sempurna, aku hanya akan melihat keindahan kamu. orang kaya memang rata-rata pelit, kar’na setelah dia memiliki harta yang banyak dia tidak mau membaginya kepada siapapun, kar’na dia pun mendapatkan semua itu tidak mudah, begitu juga denganku, aku punya kamu, dan aku ngga mau membagi kamu dengan siapapun, bahkan hanya untuk melihat atau mencium wangi tubuhmu pun aku tidak akan pernah rela”.


GOMBAL . . . ??


pastinya setiap orang yang mendengar atau membaca pernyataan itu akan berfikir seperti itu, pria lain pun akan berfikiran yang sama. Tapi apakah si monyet tidak boleh mempercayainya dengan hati yang berbunga-bunga..??


-  Sayang itu hanya akan diberikan kepada orang yang tepat, kar’na kita akan tau, jika itu diberikan kepada orang yang tidak tepat, dia tidak akan membalas sayang itu seperti apa yang kita berikan, kar’na cinta harus seimbang. Ada yang memberi ada yang menerima  -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar