Kamis, 14 Juni 2012

kiss


21:33  “baru tau kalo hr ni kiss day,, haha ada2 aja..muach..light kiss for my bestfriend”
sms dari seorang teman baikku, ntah dia dapat dari mana kabar ini, aku hanya tersenyum geli dengan tetap membalas pesan singkatnya.

..KISS..

Apa sich arti sebuah ciuman ?
Bagaimana itu bisa disebut sebagai ciuman ?
heu, ntah apa yang kalian fikirkan, kar’na aku sendiri mungkin ngga tau pasti apa jawabannya.

Seorang ibu yang sedang mencium lembur bibir kecil bayi yang ada dipangkuannya,
Seorang ayah yang mencium kening anaknya saat dia sudah terlelap tidur,
Seorang adik yang mencium tangan kakak nya saat dia akan pergi sekolah
atau, Seorang kekasih yang mencium pasangannya saat dia merasa bahwa.. aku benar-benar mencintainya..
apa itu semua bisa dikatakan .. ‘a kiss ??’
itu semua hanya sebuah ungkapan untuk menujukkan rasa sayang terhadap orang yang kita hormati atau cintai.


Banyak yang bilang bahwa semua yang pertama itu kadang sulit untuk dilupakan, akan selalu teringat bahkan sampai kita tidak bernafas lagi..
»        Anak pertama ,, pasangan yang baru memiliki seorang anak , tidak akan pernah lupa bagaimana perasaan bahagia itu muncul, saat pertama kali mereka membeli perlengkapan bayi, saat pertama kali mereka melihat dari layar USG, bahkan saat terdengar tangisan yang kecil tanpa disadari airmata mengalir begitu cepat.

»        Pacar / Cinta pertama ,, seorang wanita atau pria yang sedang mengalami perasaan jatuh cinta, seakan mereka lupa dengan semua yang ada disekitarnya, dengan istilah cinta itu buta , mereka bisa menyembah cinta itu dan membiarkan diri mereka hanyut dengan perasaan yang sedang mereka rasakan. Hanya ada bahagia dalam diri mereka kar’na dunia ini, sedang dipenuhi oleh pelangi yang luar biasa indah mengelilingi dunianya dimanapun dia berpijak. Hanya ada emosi cinta yang sangat berlebihan dan keinginan untuk selalu tersenyum, bahkan mereka tidak pernah perduli jika bulan datang disiang hari.

»        dan, Ciuman pertama ,, yang ini ....... mungkin sama hal nya denga pacar pertama atau cinta pertama, sulit untuk dilupakan! tapi.... menurutku, ciuman pertama adalah, ciuman yang kita lakukan dengan seseorang yang sangat amat kita cintai, dan dengan dia kita akan berkata “he is  the one, and only” .. walaupun ciuman itu bukan yang pertama secara logika, tapi secara perasaan. *yang tidak setuju gak usah komentar,hahaha

entah apa lagi yang aku ketahui tentang ciuman, tapi yang aku rasakan, ciuman itu hanya satu dari banyak hal yang bisa kita tunjukan kepada siapapun , khususnya kepada seseorang yang kita sayangi. bisa dengan perhatian, perduli, belaian lembut bahkan pelukan hangat, bisa menjadi salah satu cara untuk mengatakan bahwa ...
“Aku Sayang Kamu”


Special Kiss for :
My Mom, My Dad, My Big Sister, My Little Sister, My Beloved One, and All My Best Friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar