Kamis, 06 Desember 2012

ahai .. nurlela

pertama kali gw dengerin nie lagu, gw terkesima kar'na suara Glenn dan Tompi yang keren abis, ditambah aransemen musik yang agak agak nge-jazz , yang disiarin diacara musik salah satu stasiun televisi.

nah pas gw nyari di youtube, kaga ada tuh Glenn or Tompi, yang ada malah "Bing Slamet - Nurlela" , pas gw dengerin, eeehh beneran nie lagu yg gw cari, hahaha *shock tingkat Bupati*

dan pas gw minta temen special gw (yang ngga pake telor, kar'na doi bukan martabak bangka) buat dengerin , doi juga suka ..

nie, gw kasih liriknya ... :D


NURLELA - GIE OST
*
ahai nurlela sukanya berlagu mambo chaca
hatinya takkan senang
duduknya tak tenang
dengar bunyi gendang
ingin serta berlendang

hai nurlela mendengarkan lingsuk dengan bongo
ingin manari sajo, manari baduo
siapo yang suko
Reff:
#nurlela memang cantik
siapa kena lirik hati bak di juntik
sopan sapa tegurnya manis senyumannya
itu yg menggoda
adu kalau berdendang
lagu dendang sayang
rasaku di awan
joget tari melayu
nurlela pun senangmengayun kaki tari serampang

ahai nurlela kalau dengar gitar
bling bling bling blang
tari apa tak pantang
nurlela mendendang
apa suka mambo tarik suara chachacha
haii nurlelaaaaa..
back to *

dan yang pengen liat video nya, boleeee ... 
klik sini ajaa --> http://www.youtube.com/watch?v=4ditKiCR1HE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar