Rabu, 12 Desember 2012

Bandung Lautan Cinta


Hampir setiap hari sekarang Bandung dihujani air dari langit .. entah itu kar’na memang perubahan cuaca yang disebabkan juga oleh manusia atau memang Tuhan sudah menentukan waktu yang baik untuk bumi tetap basah .. atau bisa juga karena langitpun bersedih , mendengar seorang raja akan menjadi presiden .. :D

Wangi tanah yang terkena air hujan begitu khas baunya. Bunga–bunga ditaman seraya menari mengikuti irama rintikan hujan, petir membangunkan kupu-kupu yang sedang menghisap sari, berjalan melenggang diatas genangan air dalam lubang.

Bandung nampak indah saat hujan, tapi Bandung bisa tampak kusam saat air bergenangan dimana – mana, membentuk lautan kecil penuh lumpur.


Dia…
Pria pertama yang mengajarkan aku bagaimana mencintai dan dicintai dengan hati yang tulus, mencintai dengan apa adanya aku, bukan dengan ada apanya aku.
Tidak butuh waktu yang lama untuk aku memberikan cinta padanya, entah apa yang dia miliki, hingga aku merasa tidak berdaya untuk tidak memberikan cinta kepadanya. Apa aku terlalu cepat untuk mencintainya. Hatiku hanya menjawab kata, “tidak!!”
Semua berawal dari persahabatan kita, awal aku tau dia..... emmmmmhh bukan..bukan.., maksudku awal aku bertemu dia, yang aku ingat “dia, pria yang mapan, dengan tubuh yang gagah, berwajah manis”  dan hatiku tersenyum lebar..
Maka, cerita pun dimulai..

Hanya mengenal dia sedikit, itu belum cukup. Sering kita bersama saat melewati jalan ramai dan padat ditengah kota. Hanya sekedar untuk cerita apa yang terjadi hari ini atau apa yang dirasakan dalam hati, semuanya terjadi begitu cepat, sampai aku tak tau kapan awal perasaan itu muncul. Dia yang begitu simpati padaku, dan aku yang begitu mengaguminya membuat semuanya semakin dekat, tanpa aku..dan dia sadari.
Genggaman tangan yang begitu kilat menyambar setiap jemariku. Sentuhan lembut yang masih selalu terasa hangat. Pelukan erat yang membuatku nyaman. Tatapan cinta yang selalu ada dikedua bola matanya. Semuanya membuat aku luluh tanpa bisa bergeming, dan  tak bisa aku hindari karna dia..berbeda!
Yang sampai akhirnya, perasaan kita bersatu. CINTA itu datang, entah turun dari langit, entah keluar dari bumi, entah lewat oleh angin, hanya Tuhan yang tau. Dan percaya dengan jalan Tuhan, ini yang terbaik, itu yang terjadi..
Aku, hanya manusia biasa, yang ingin merasakan cinta didunia, dan aku harap cinta itu diberikan oleh dia, pria itu. Yang sudah memberi banyak arti kehidupan tentang cinta, melihatku dengan sempurna walau aku tidak sempurna.


Dan Cintaku .. berawal di Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar