Rabu, 13 Juni 2012

- gift -


You ! the gift that i have ..


     Siapa yang menyangka kalau kamu akan hadir dalam kehidupan aku? Dan gak akan ada yang percaya juga bahwa cinta menyapa disaat waktu yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Tuhan memberikan teman disaat aku membutuhkan telinga yang siap mendengarkan semua keluh kesah yang aku alami, dan Tuhan memberikan kamu saat aku membutuhkan sesuatu yang lebih kuat dari tembok rumahku untuk bisa aku jadikan sandaran saat aku benar-benar rapuh dan bisa terjatuh kapanpun.


“do you know that my life is moving around you? it means, i’m earth and you’r my sun. if you’r earth then i’m your moon. you are my boloved women ... ” 


Ini hanya salah satu dari ungkapan cinta dia kepadaku, begitu banyak pernyataan cintanya yang bisa membuat hatiku melting.


   bahkan saat anniversary an kita, dia hanya memberi beberapa kalimat saja, tapi itu bisa membuat bibirku bergerak cepat untuk berubah menjadi senyuman manis.


if life is a mistery

it's God who knows..

what i know is you..

you are not mistery

you are what people said LOVE

in my words.. you are LIFE


march 30th 2012
happy 1st anniversary.. our anniversary of LOVE and LIFE




then ..
pada 31 januari 2012 pukul 16:24, kita punya obrolan singkat melalui Yahoo! Messenger. ‘gak terlalu ingat bagaimana awal pembicaraan kita, namun kita sempat berselisih faham, terjadi pertengkaran kecil antara kita, dan lagi-lagi dia membuat aku jatuh cinta..


i'm so sorry... if i love you more then any other woman i knew
i'm sorry if my love for you makes you confused
i'm sorry if i can't tell you or make u see how much i love you
i'm sorry if i'm failed to show you how much i love you
but i never feel sorry to love you
i just love you
and this is my words, not a song, not a poem, it's just me with my own words for you, just for you
it's me and my words.. only for you.






dan ... senin kemarin 11 juni 2012

"untuk apa jauh-jauh mencari,
sementara dalam dirimu saja aku sudah
menemukan alasan hidup, bahagia bersamamu


ia sudah benar dari awal.
aku mencintaimu tanpa tanda tanya."


kutipan dari sebuah buku yang dia pun lupa judul bukunya, namun aku sangat amat menghargai usahanya, dia persembahkan kutipan itu untukku, Only For Me !!



... aku hanya seorang gadis biasa yang bisa jatuh cinta pada seseorang yang memberinya banyak cinta melebihi dari pria manapun yang pernah aku kenali, dia memberikan apa yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya, jadi... aku sangat berterima kasih kepada Tuhan, kar’na Dia sudah memperkenalkan aku dengan nya ...


My Lovely One

Tidak ada komentar:

Posting Komentar