Kamis, 07 Juni 2012

question ???


Si monyet sering berfikir :
Menjawab sebuah pertanyaan bisa jadi membuat dia mengetahui sesuatu yang sebelumnya belum pernah dia dengar atau tau, atau bahkan membuat dia merasa kecil atau bodoh karna tidak tau jawabannya.
Tidak cukup hanya dengan membaca buku dengan 500 halaman , atau mendengarkan dosen selama 150 menit. Banyak yang sudah katakan dan mendengar, bahwa pengalaman itu bisa kita dapat dari mana saja , dari kehidupan orang lain, dari seminar-seminar kampus atau umum, dari internet yang sudah banyak macamnya (Friendster, Facebook, Twitter, Blogger, Kaskus, WordPress, etc), bahkan dari masa lalu dia sendiri.





Menurut c monyet ada beberapa pertanyaan yang kadang tidak bisa dijawab oleh logika, tapi hanya bisa dijawab dengan sikap atau perasaan saja, seperti contohnya .. CINTA, mungkin hanya ada beberapa orang saja yang bisa mendeskripsikannya, dan kebanyakan orang hanya bisa merasakan cinta itu dengan sikap pasangan yang ditunjukkan, bagaimana pasangan memperlakukan kita atau mengungkapkan isi hati atau fikirannya saat bersama pasangan yang menurut mereka , dia adalah cintaku yang aku sayangi.
Tapi ..... menurut Mbeekk, semua pertanyaan itu pasti ada jawabannya, ngga ada pengecualian sama sekali. Jadi, kar’na perbedaan pemikiran inilah sering kali c monyet dan mbeekk beradu pendapat hingga menimbulkan sedikit pertengkaran.
Dari sini c monyet ngga mau disalahkan tapii c monyet juga sadar bahwa mbeekk juga ngga salah salah banget, so ... keduanya mencari solusi dengan cara berbicara baik-baik akhirnya, yaa walaupun kebanyakan mbeekk yang mengalah kar’na harus berfikir sendirian atau terus menyimpan tanda tanya besar dibenaknya sampai mengetahui jawabannya sendiri bahkan dengan waktu yang cukup lama.
Apapun pertanyaannya, jika kita mengetahui ilmunya dan mendalami permasalahannya, mungkin akan lebih sangat mudah untuk menjawabnya. So... belajarlah dari manapun dan siapapun, carilah ilmu sampai kapanpun, dan ingatlah hal-hal penting yang bisa bermanfaat untuk kehidupan kita hari ini, besok dan nanti..

Semangat  `\(^_^)/`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar